Sabtu, 08 Mei 2010

DIPAKSA TURUN




KLIK - Detail Duo Ratu dipaksa turun panggung saat diundang memeriahkan HUT kelima Partai Demokrat (PD). Padahal Maia Ahmad dan Mulan Kwok baru menyanyikan 2 dari 6 lagu yang direncanakan. Menurut Ketua Departemen Sosial PD Sri Mulyono, saat menyanyikan lagu pertama saja, Mulan sudah keliru menyebut nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Bambang Susilo Yudhoyono.

Selanjutnya, kata Sri, di lagu kedua Mulan malah turun dari panggung dan berjoget dekat dengan Presiden SBY. "Jaraknya sekitar 3-4 meter dari tempat duduk presiden. Namun Presiden memilih membaca majalah," ujar Sri. Bukan itu saja, Mulan juga menyapa Gus Dur dengan sebutan Saudara Gus Dur.

Aksi Mulan itu membuat oarang yang melihatnya gerah dan kaget. Mulan dianggap tak santun. "Saya tak tahu ada instruksi dari siapa, yang pasti kabel sound system terpaksa dicabut, Jadi pas mereka mau masuk lagu ketiga, suaranya tak muncul. Mereka lalu diberi tanda untuk turun," ungkap Sri.

Senada dengan Sri Mulyono, Ketua DPP PD, Max Sopacua menyayangkan Ratu kurang profesional. "Sebagai seorang entertainment yang profesional seharusnya dia bisa menguasai panggung dan mengetahui lingkungannya," kata Max.

Vitalia Ramona, Manajer Ratu, tak membantah tudingan Mulan telah melakukan kesalahan itu. Pihaknya telah meminta maaf ke pihak SBY dan Gus Dur. Vita tak memungkiri Ratu pada malam itu gugup, karena pertama kali tampil di hadapan para pejabat negara. "Next time kita akan lebih berhati-hati," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar