Selasa, 18 Mei 2010

Maia Ahmad Mencari Pengganti Mulan yang Tahu Diri


Maia Ahmad, pentolan kelompok Ratu, diam-diam rupanya tengah menyiapkan pengganti Mulan Kwok, mantan personel duo Ratu, yang kini memilih bersolo karier.”Sekarang lagi audisi di studioku. Yang seleksi, sih, bukan aku. Ada perwakilan juri-juri yang menyeleksi,” ujarnya di sela rencana konser musik A Mild Live Soundrenaline 2007, di Upper Room Annex Building Jakarta, Kamis (5/7).

Menyusul rencana penjaringan bakal calon personel duo Ratu, sejumlah spekulasi pun turut hadir mewarnainya. Sejumlah penyanyi yang sudah punya nama dikabarkan tengah dilirik Maia. Ada Ghea Idol, Bunga Citra Lestari, Ika Putri, bahkan Shanty.

Malah, di ajang konser musik yang tahun ini mengambil tema ‘Sound of Change’ itu, Maia berencana menggaet mereka untuk tampil bareng saat penampilan Maia di Surabaya (5/8) dan Bali (12/8).

Ditanya apakah ini bagian dari penjajakan Maia untuk mencari pengganti Mulan, Maia membantahnya. “Enggak lah. Mereka itu tipe penyanyi solo. Kalau Shanty, enggak mungkin mau kali. Mana mau honornya dibagi dua,” ujar Maia yang kebetulan ditemani Shanty.

Baik Shanty maupun Maia tak menutupi jika keduanya berharap bisa saling mengisi saat pertunjukan nanti. “Inginnya, sih, kita saling ngisi. Kalau aku tampil, Maia ngisi di aku. Sama juga sebaliknya. Kemungkinan pas manggung di Bali, karena di lokasi itu kita pas manggung bareng,” kata Shanty.

Diakui Maia, sambil menanti personel baru Ratu, ia lebih memilih untuk menampilkan penyanyi tamunya. “Sebenarnya sendiri lebih enak. Honornya enggak dibagi dua,” katanya enteng.

Disinggung soal personil baru Ratu yang seperti apa yang diharapkannya, Maia memberi jawaban seperti ini, “Yang pasti dia baik, punya suara bagus, benar-benar menarik, dan cantik. Emm.. ya, jangan seperti dua penyanyi kemarin lah, meninggalkan setelah ngetop,” ujarnya. Oow…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar