Rabu, 19 Mei 2010

Maia Ahmad Temukan Pengganti Pinkan




KLIK - Detail Siapa pengganti Pinkan Mambo yang memutuskan keluar dari Ratu? Ternyata Maia Ahmad sudah menemukan dua orang pengganti. Mereka penyanyi di sebuah kafe yang salah satunya akan menggantikan posisi Pinkan. "Saya yang melamar mereka. Jadi, bukan mereka yang melamar pada manajemen Ratu," kata Maia. Padahal, sebelumnya ratusan penyanyi melamar untuk mengisi posisi Pinkan.

Sebenarnya, proses mencari pengganti Pinkan sudah dilakukannya sebelum vokalis Ratu itu dikeluarkan. Januari 2005 sudah ada penentuan siapa personel Ratu yang baru. Sehingga Februari sudah mulai jalan dengan personel yang baru. Hanya saja Maia enggan mengungkapkan lebih detail sosok dua kandidat tersebut. "Pokoknya, karakter vokalnya bagus dan enak didengar."

Tak hanya Maia yang menilai, tapi juga sang suami, Ahmad Dhani. Meski keputusan siapa yang berhak tetap ada di tangan Maia. "Kalau saya, sih, jika suaranya enggak enak didengar ya sudah enggak usah dipaksa," katanya seraya menjelaskan personel Ratu harus dapat diajak bekerjasama dan kooperatif. "Selain itu konsep penampilannya pun harus unik," tegasnya. Jadi, siapa? "Surprise saja, deh," kata Maia yang mengaku masih sering berhubungan dengan Pinkan. "Biasanya, dia tanya apakah boleh menyanyikan lagu-lagunya Ratu."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar