Kamis, 20 Mei 2010

Maia Estianty Tantang MeyChan Solo Karir


Jakarta - Personel duo MAIA, MeyChan, ditantang Maia Estianty untuk bersolo karir. Karena Maia tidak akan selamanya mendampingi MeyChan.

Tantangan Maia itu diakui sendiri oleh MeyChan. Kata MeyChan, tidak selamanya Maia akan terus mendampinginya di duo MAIA. Oleh karena itu MeyChan harus belajar untuk sendiri.

"Aku disuruh solo, untuk karir ke depan. Bunda pernah bilang suatu saat dia akan di belakang layar. Dia punya beberapa artis yang dipersiapkan. Bunda sudah sibuk bisnis," kata MeyChan saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2010).

Namun perempuan asal Surabaya itu ingin pelan-pelan saja belajar bersolo karir. Saat ini, misalnya, MeyChan sedang belajar nge-DJ dengan Maia.

"Aku sudah dipersiapkan untuk solo karir. Sekarang aku sekarang fokus untuk ke DJ," kata MeyChan.




Mey Chan sedang dipersiapkan Maia untuk berkarier musik seorang diri karena Maia hendak mengurangi tampil di depan layar. Seperti diketahui, Maia sibuk berbinis. Salah satu lini bisnisnya adalah manajemen artis sekaligus label record Le Moesiek. Bisnis lainnya adalah restoran Sti-Q Maia di Bogor dan parfum.

"Bunda kan pernah bilang, suatu saat dia akan di belakang layar karena dia punya beberapa artis yang dipersiapkan. Sekarang juga bunda sudah sibuk bisnis," tutur penyanyi asal Malang ini.

Namun, pemilik nama asli Dita Anggraini ini belum dapat merealisasikan cita-cita solo kariernya dalam waktu dekat. Sebab, Duo Maia masih terikat kontrak dengan Sony.

"Kita mau selesaikan dulu kontraknya. Pokoknya sudah tinggal satu lagu di album baru Duo Maia. Rata-rata recycle lagu-lagu lama akan kita bawakan lagi dengan gaya kita. Tapi kita enggak bisa bocorin lagunya. Pokoknya tahun ini kita selesaikan. Kita kejar target tahun ini," tekadnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar