Sabtu, 08 Mei 2010

Maia: Mulan-Dhani Nikah Siri, Itu Nol Besar!


Pentolan Ratu, Maia, akhirnya buka mulut seputar kabar pernikahan siri suaminya Ahmad Dhani dengan Mulan. "Berita itu nol besar".

Bantahan Maia dikeluarkan melalui manajer Ratu, Vita. "Kita tidak akan ada klarifikasi karena berita itu tidak benar," kata Vita saat dihubungi detikhot Jumat (21/7/2006).

Ditambahkannya, saat ini hubungan duo pelantun 'Buaya Darat' itu tetap baik-baik saja. Tidak retak seperti kabar yang beredar belakangan.

Vita juga membantah soal kabar yang mengatakan Mulan saat ini tinggal serumah dengan Dhani dan Maia. "Dari dulu memang tidak pernah. Mulan pernahnya tinggal di rumah orangtua Dhani, itu juga cuma seminggu," tukasnya.

Dijelaskannya, Mulan tinggal di rumah orangtua Dhani ketika ia pertama kali datang ke Jakarta setelah direkrut Maia menjadi personel Ratu. Karena akan menyusahkan apabila ia harus pulang-pergi Jakarta-Bandung, akhirnya Mulan menginap di rumah orangtua Dhani yang ada di sebelah rumah Dhani-Maia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabar nikah siri Dhani-Mulan menyeruak ketika ayah Dhani, Eddy Abdul Manaf buka mulut pada infotainment. Dalam berbagai tayangan, Eddy jelas-jelas menyatakan kebenciannya pada Mulan yang telah merusak rumah tangga putranya.

Jumat (21/7/2006) ini, Eddy kembali memberi pernyataan menghebohkan. Katanya gara-gara aksi buka mulutnya, Dhani marah padanya. Hubungan ayah dan anak itu pun dikabarkan retak.

Ketika persoalan Dhani dan ayahnya itu ditanyakan pada Vita, wanita yang sudah cukup lama menggeluti profesi manajer artis itu enggan memberi jawaban. "Saya tidak berhak menanggapi karena itu hubungan orangtua dan anak," ujarnya.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Vita menuturkan gosip nikah siri yang tengah ramai di infotainment itu sama sekali tidak mempengaruhi kepopuleran Ratu. Katanya, meski kabar tersebut negatif, paling tidak ada hikmah yang bisa diambil.

"Alhamdulillah dengan adanya ini promosi buat Ratu," tutupn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar