Sabtu, 08 Mei 2010

Mulan Kwok Gugat Manajemen Ratu


- Seiring dengan makin berkibarnya nama Ratu di dunia musik, semakin banyak pula persoalan yang menerpa duo ini. Yang paling aktual adalah tuntutan Mulan Kwok pada manajemen Ratu, agar lebih transparan dalam pembagian keuntungan. Mulan merasa ada keganjilan, karena pembagian yang didapatnya di Bulan Desember berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya.

Mulan pun meminta dilakukan audit, dan jika dalam 10 hari tidak mendapatkan tanggapan, dengan terpaksa akan meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya itu. Untuk menunjukkan keseriusannya, sejak Sabtu (20/01) kemarin, Mulan menyatakan non aktif dari Ratu. Didampingi kakak sekaligus manajer pribadi, Ismayasari, Tim KISS berhasil menemui Mulan di kediamannya, untuk menggali apa sesungguhnya yang terjadi di tubuh Ratu. Menurut Mulan, sebenarnya ini adalah usaha terakhir, dan jalan yang memang harus aku tempuh. Ujarnya singkat.

Sejak adanya perselisishan antara Ahmad Dhani dengan Maia, soal kesibukannya di Ratu, Manajemen Duo ini sepenuhnya ada ditangan pentolan Dewa tesebut. Dan kabarnya Mulan mempermasalahkan soal pembagian honor, bukan lantaran bagian yang diterimanya sekarang lebih kecil. Meski tak menyebutkan nilainya, konon justru yang didapat Mulan sekarang lebih besar. Ketika perbedaan ini ditanyakan ke manajemen Ratu, pihak Mulan tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Kasus ini bisa mengancam kelanjutan nasib Ratu. Meskipun Mulan mengaku tidak menginginkan grup ini bubar. Mulan juga meminta maaf pada Maia, yang dipanggilnya sebagai bunda, jika merasa kecewa karena masalah ini. Yang jelas ia tidak berniat membuka aib ataupun mencari keributan. Mulan juga menambahkan, ia minta sama bunda, semisal bunda kecewa dengan Mulan, aku gak ingin Ratu bubar. Kata Mulan penuh harap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar