Sabtu, 08 Mei 2010

Pengganti Pinkan Mambo


TEKA-teki pengganti Pinkan Mambo di grup musik Ratu terjawab sudah. Pentolan duo itu, Maia Ahmad, memperkenalkan Mulan, mantan penyanyi kafe yang akan mengisi kekosongan vokalis Ratu, kepada pers di Jakarta, Kamis.

Proses pencarian Mulan, menurut Maia, tidaklah mudah. Ia telah melakukan sejumlah audisi terhadap sejumlah penyanyi dengan berbagai kriteria. Bahkan, audisi itu digelar di berbagai tempat, sampai ada yang dipanggil ke rumahnya di Jakarta. "Saya nggak ngitung berapa banyak pesertanya, yang pasti banyak banget," tutur Maia.

Menurut Maia, Mulan sudah cocok dengan kriteria yang diinginkannya. "Kriteria pertama, ya jelas suara dulu, penampilan. Lalu kepribadian," jelas Maia.

Tentang Mulan, Maia sampai mengibaratkan, saat pertama kali mendengarkan suara penyanyi asal Garut ini, ia seperti orang jatuh cinta pada pandangan pertama.


"Dia (Mulan), semuanya bagus," kata istri pentolan grup Dewa, Dhani Ahmad ini.

Tentang rencana ke depan, menurutnya, Ratu akan tetap menjalankan show-show yang sudah dijadwalkan manajemennya. Sementara ini, Ratu dalam waktu dekat baru akan mengeluarkan sebuah single.

Mengenai albumnya bersama Mulan, Maia menggambarkan bahwa nanti image dari musik Ratu akan berubah. Ia akan banyak memasukkan unsur musik R&B di sejumlah calon hitsnya nanti.

Namun untuk masalah penampilan, tidak akan banyak perubahan, baik dari dandanan, kostum dan juga aksi panggung. "Centil-centil atau genitnya Ratu tetap ada," tukas Maia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar