Sabtu, 08 Mei 2010

Radja & Ratu Awali Konser Musik Keliling 40 Kota dari JakartaJakarta (ANTARA News) - Konser musik keliling 40 kota tanah air yang menampilkan dua grup


Jakarta - Konser musik keliling 40 kota tanah air yang menampilkan dua grup sedang naik daun, Radja dan Ratu, akan dimulai di Ibukota, yaitu di Jakarta Convention Centre Senayan pada 20 Pebruari 2006.

"Konser Radja dan Ratu keliling 40 kota akan diawali di Jakarta. Ini sengaja untuk menimbulkan demam Radja dan Ratu bagi masyarakat pencinta musik, dan diharapkan akan berimbas ke seluruh daerah di tanah air," kata Sendi Sugiharto, product group manager low tar nicotine PT. HM Sampoerno Tbk, mewakili A Mild Live Prodution yang menggelar acara tersebut bersama Deteksi Production, dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, dua kelompok musik ini sekarang sangat digemari masyarakat terutama kaula muda, baik di Ibukota maupun di daerah.

"Penggemar mereka banyak sekali, bahkan hampir di seluruh kota di Indonesia," kata Sendi, seraya menyatakan pihaknya yakin kondisi demikian bakal menunjang suksesnya penyelenggaraan pertunjukan musik keliling bertajuk "Rock In Love" tersebut.

Acara itu sendiri, katanya, merupakan bagian dari komitmen A Mild Production untuk memberikan suguhan hiburan musik berkualitas kepada masyarakat di seluruh Tanah Air.

Promotor Deteksi Production Harry "Koko" Santoso, menyatakan, popularitas Radja yang terkenal dengan tembang semacam "Jujur", "Tulus", "Bidadari" dan "Manusia Biasa", juga duo Ratu yang dewasa ini lebih dikenal dari single "T.T.M" (Teman Tapi Mesra)-nya bakal menyedot perhatian masyarakat untuk menghadiri konser bersama mereka.

"Kami perkirakan pertunjukan di setiap kota bakal dihadiri lebih dari 15.000 orang," katanya.

Dimulai dari Jakarta, konser Radja dan Ratu akan digelar di sejumlah kota di Jawa, Sumatera, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan dan Sulawesi, terakhir di Lapangan Parkir Tumenggung Batam tanggal 21 Mei 2006.

Kota lain yang akan disinggahi adalah Bogor, Tangerang, Lampung, Palembang, Jambi, Padang, Bukit Tinggi, Pekanbaru, Medan, Aceh, Pematang, Siantar, Padangsidempuan, Bengkulu, Cilegon, Bekasi, Pangkalpinang, Kerawang, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Manado, Makassar, Kendari, Pare-PAre, Surabaya, Pamengkasan, Denpasar, Lombok, Malang, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, dan Pontianak.

Selain menyuguhkan lagu-lagu bertema cinta, sesuai tema konser "Rock In Love", baik Radja maupun Ratu memanfaatkan konser keliling ini untuk promosi karya-karya barunya.

Konser bersama kelompok Radja dan Ratu itu sendiri merupakan acara ketiga yang digelar A Mild Live dan Deteksi, setelah sebelumnya menggelar konser Slank dan Naif tahun 2003 dan konser Slank dan Iwan Fals tahun 2004.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar