Sabtu, 08 Mei 2010

RATU GANTI IMEJ



KLIK - Detail Rencananya, tahun ini Ratu akan berganti imej dalam bermusik. Konsep musik yang sebelumnya sangat melankolis dan kental nuansa R&B, akan berubah menjadi lebih pop dan rock. "Kami memang sengaja keluar track. Dalam pikiran kami, ngapain mengikuti yang kemarin," ungkap Maia Ahmad, pendiri Ratu usai tampil di acara Sang Bintang, Jumat (2/1).

Tak takut dicap enggak konsisten dalam bermusik? "Enggak masalah. Kalau pun ditinggal penggemar, akan datang lagi penggemar yang baru," tukasnya singkat. Pertengahan tahun nanti, Ratu berencana bikin album baru. Konsepnya tetap duo, hanya saja ada perubahan pada aransemen musiknya. Disinggung soal kabar yang beredar Agnes Monica akan bergabung dengan Ratu, Maia langsung membantah.

"Enggak lah. Kalaupun menambah personel, saya maunya laki-laki," tutur Maia yang di album barunya bersama Pinkan nanti, tetap akan dibantu Dhani, suaminya. "Sampai album Ratu ke berapa pun, Dhani tetap terlibat karena dia suami saya. Paling tidak, sebagai konsultan," papar wanita berkulit putih ini sambil beranjak pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar