Sabtu, 08 Mei 2010

Ratu Kena Cekal di Malaysia




Kapanlagi.com - Grup vokal Ratu bernasib sama seperti grup band Sheila On 7 yang lagunya di cekal di Negeri Jiran, Malaysia. Kalau Sheila On 7 dicekal kerena judul lagunya Pejantan Tangguh dianggap seronok, begitupun dengan Ratu. Lagu teranyar mereka Lelaki Buaya Darat ikut-ikutan ditolak karena juga berkonotasi negatif.

"Nggak tahu kenapa kok dicekal gitu nggak boleh masuk Malaysia. Katanya sih lirik-liriknya mengandung hal-hal berbau porno gitu," kata Maia saat ditemui di Plaza Ex, Jakarta, Kamis (1/6) kemarin.

Istri dari vokalis Dewa 19, Ahmad Dhani ini pun tidak diam begitu aja. Dirinya tetap berkeinginan untuk go internasional. Caranya dengan mengubah judul lagu Lelaki Buaya Darat menjadi Lelaki Kayu Tige. Namun sayang, rencana itu pun tidak berhasil karena kata-katanya tetap berkesan jorok.

"Ya kalau tidak bisa ya sudah. Yang penting kan kita sudah berusaha. Mau diapain lagi," kata Maia.

Sementara itu ketika disinggung soal lagu Lelaki Buaya Darat, apakah lagu tersebut dibuat berdasarkan pengalaman pribadi? "Enak aja, nggak lah yau. Kita nggak pernah tuh dimainin cowok. Juga bukan berarti suamiku yang jadi buaya darat," kata Maia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar