Sabtu, 08 Mei 2010

Setelah Jomblo, Pinkan Mambo 'Ratu' Lebih Konsentrasi Kerja




Kapanlagi.com - Jomblo bagi Pinkan Ratnasari Mambo (24) bukanlah suatu hal yang merisaukannya. Personil duo Ratu ini justru mengaku lebih bahagia setelah putus cinta dengan kekasihnya yang bernama Adit.

Vokalis pemilik suara merdu ini mengaku telah 3 bulan menjomblo lantaran tidak cocok. Menurut Pinkan, selama berpacaran, Adit termasuk pria yang sangat protektif dan kerap mengekang dirinya. "Aku sekarang sudah menjomblo. Daripada susah membagi waktu pacaran dengan kerjaan, kita putuskan saja untuk berpisah. Lagi pula meski udah jalan sekian tahun, tapi tidak menemukan kecocokan juga," ujar Pinkan.

Dengan status barunya itu, Pinkan mengaku bisa mengambil hikmahnya. Ia bisa kembali konsentrasi kerja. Kendati begitu, ada juga perasaan sedih setelah putus pacar. "Kalau sedih sih iya. Kita kan sudah lama sekali dekat. Bahkan kami pernah berencana ke pelaminan. Tapi mungkin ini namanya takdir atau tidak jodoh," papar pelantun tembang Jangan Bilang Siapa-Siapa ini.

Pinkan dan Adit telah berpacaran sekitar 4 tahun. Keduanya jatuh cinta, saat Pinkan masih menjadi backing vocal band Dewa, sementara Adit menyaksikan konser Dewa di Australia tahun 1999. Saat itu Adit masih tercatat sebagai mahasiswa swasta di negeri kanguru. Namun setahun kemudian, Adit kembali ke tanah air dan melanjutkan kuliah d Universitas Pelita Harapan.

Selama masa menjomblo, pemuja penyanyi Mariah Carey ini, mengaku sangat menikmati kesehariannya tanpa seorang kekasih. "Aku baik-baik saja kok. Malah dengan begini aku bisa konsentrasi kerja. Ya yang pasti suatu saat aku ingin pacaran lagi. Tapi tidak untuk saat ini," terang penatun tembang Aku Baik-Baik Saja. (isb/erl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar