Sabtu, 08 Mei 2010

Tahun Baru di Makassar


Saat Tahun Baru 2006, duo Ratu bakal menghibur penggemarnya di kota Makassar. Tak ada alasan khusus kenapa Maia Ahmad dan Mulan Kwok ini memilih manggung di Makassar. "Prinsip kami, siapa yang berani booking duluan dan bayar DP, itulah yang kami pilih," kata Maia.
Tapi rupanya bukan hanya itu alasannya. Tahun lalu, Ratu juga melewati pergantian tahun di Makassar. "Karena sambutan tahun lalu baik, maka panitia jauh-jauh hari sudah mengundang kami untuk tampil lagi," sela Mulan. Karena penampilan kedua, honor naik dong? "Otomatis naik. Tapi enggak sampai miliaran. Mencapai tus, tus an (juta, Red), aja deh," jawab Maia.

Sejak Lebaran, job Ratu memang sangat padat. Sampai-sampai Maia dan Mulan tak punya waktu kumpul bersama keluarga.Apalagi bagi Maia, kelompok Dewa yang dimotori suaminya, Ahmad Dhani, tak kalah sibuk. "Rencananya sepulang dari Makassar, saya bersama manajemen, Mulan, suami, dan anak-anak liburan ke gunung, bersenang-senang selama dua hari. Setelah itu, bekerja lagi," jelas Maia.

Selain liburan, Maia juga ingin sedot lemak di perut. "Tapi nunggu complain dari suami dulu." Mulan pun juga punya rencana sama. "Saya ingin ngecilin paha dan pantat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar