Sabtu, 08 Mei 2010

Tia AFI Akan Gantikan Pingkan Di Ratu ?

Setelah Pingkan berpisah dari grup Ratu, banyak yang menduga grup tersebut akan segera bubar dengan sendirinya. Maklum saja hal ini ada, sebab Ratu hanya dimotori oleh Maia Achmad dan Pingkan Mambo.
Akan tetapi kabar tersebut segera ditepis dengan akan hadirnya pengganti Pingkan. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Maia akan menggandeng Tia AFI.
Status Tia AFI masih disebut temporer, akan tetapi tidak tertutup kemungkinan Ia terus menjadi bagian duet populer tersebut.
Setelah bertemu pada acara PESTA hari Minggu yang lalu, tepatnya tanggal 21 November 2004, baik Maia maupun Tia AFI mengatakan kepuasan mereka terhadap duet mereka berdua di atas panggung.
Walaupun dengan warna vokal yang dibilang sama sekali berbeda dengan Pingkan, namun nampaknya Tia AFI dapat mengimbangi permainan Maia. Akhirnya muncul kabar bahwa posisi Pingkan di grup Ratu akan segera digantikan oleh Tia AFI.
Mengenai hal tersebut Maia mengatakan untuk sementara ini grupnya adalah Ratu featuring Tia AFI, jadi karena kemarin pas kebetulan menyanyi di Indosiar pada acara PESTA.
Sedangkan Tia AFI sendiri mengatakan bahwa sampai detik ini pun dirinya tidak mengerti hal tersebut, sebab Ia hanya mengikuti jadwal yang telah ditetapkan dan kebetulan Ia diminta menyanyi bersama.
Sehingga sampai sekarang ini Ia belum bisa memastikan masuk grup Ratu atau tidak, begitu juga dengan Maia.
Dan untuk sekarang ini jalannya adalah menyanyi bersama dulu dan Tia AFI pun mengaku sangat senang karena jarang terjadi kesempatan seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar