Sabtu, 08 Mei 2010

Tia AFI Ogah Jadi Pasangan Tetap Maia

SETELAH ditinggal vokalisnya, Pingkan Mambo, duo Ratu nampaknya ingin tetap eksis di dunia musik Tanah Air. Untuk mengisi kekosongan, Maia Ahmad selaku pemilik duo itu pun buru-buru menggandeng Tia AFI.

Hanya keterlibatan Tia sekadar untuk mengisi kekosongan Pingkan belaka, bukan sebagai personel tetap Ratu, ungkapnya. Bahkan, kolaborasi ini bisa disebut Ratu feat Tia.

Bagi Tia, bisa bergabung dengan Maia merupakan kebanggaan tersendiri. "Siapa yang tak kenal Ratu? Bergabung bersama grup yang sudah dikenal orang di seluruh Indonesia pasti membanggakan," ujarnya.

Meskipun demikian, Tia mengaku tak terlalu ingin tampil secara permanen bersama Maia. Ada pertimbangan lain yang membuat Tia tak mau bergabung dulu dengannya.

Pertama, sebagai pemenang AFI 2, Tia memiliki kewajiban kontrak tiga tahun bersama Indosiar. Hingga saat ini, kontrak tersebut baru berjalan beberapa bulan.

Selain itu, Tia juga merasa berat untuk meninggalkan AFI. Bagaimanapun, AFI-lah yang sudah membesarkan namanya sampai bisa seperti sekarang.

"Selain itu, saya ingin sekali punya album solo. Bila saya gabung terus sama Ratu maka keinginan itu sangat sulit terwujud," katanya.

Selain rencana manggung bersama Maia, jadwal Tia masih diisi dengan kegiatan menyanyi di berbagai tempat. "Syuting layar lebar (produksi in-house Indosiar) sudah selesai. "Sekarang saya masih nyanyi-nyanyi saja. Memenuhi jadwal yang sudah dibuatkan oleh manajer AFI," paparnya riang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar