Selasa, 18 Mei 2010

Winda Idol Di Undang Maia "Ratu" Untuk Bergabung



Winda, kotenstan Indonesian Idol pertama, kabarnya akan didapuk menggantikan posisi Mulan di grup Ratu yang dibesut Maia Estianty. Bahkan, Maia sendiri yang mengundang Winda bergabung.

“Bulan ini saya memang diajak mbak Maia tur ke luar kota untuk nyanyi bareng, tapi belum tahu kapan. Pastinya bulan ini,” ungkap Winda di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2007).

Pemeran serial televisi Office Boy yang ditayangkan di RCTI ini mengaku tidak tahu banyak seputar ajakan tersebut karena yang mengurus adalah manajemen Indonesian Idol.

“Saya senang diajak duet dengan mbak Maia, tapi mungkin pertamanya cukup membebani saya karena menurut saya, mbak Maia is the queen. Apalagi, belum tentu saya bisa sehebat mbak Mulan,” ujarnya rendah hati.

Setelah bertemu Maia, rasa khawatir dalam diri Winda mulai luntur.

“Setelah bertemu mbak Maia, ternyata dia orangnya enak. Jika ditanya siap tidak bergabung, ya siap. Tapi, saya belum terpikir sama sekali dan tidak ada rencana bergabung dengan Ratu. Saya masih ingin solo karir,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar