Selasa, 21 September 2010

Bunga dan Shanty, The Next Ratu ??


Tak memiliki teman duet bukan berarti pentolan Ratu, Maia Ahmad menjadi sepi job. Bersama dua penyanyi wanita yang tengah naik daun, Bunga Citra Lestari dan Shanty tadi malam istri musisi Ahmad Dhani ini bertolak ke negeri Kangguru, Australia guna memenuhi undangan sejumlah penggemarnya di negara tersebut.

Menurut Maia Ahmad sendiri, "Ratu memang sudah dua kali pergi ke Aussie, namun kali ini merupakan pertama kalinya Ratu pergi kesana tanpa ada vokalis."

Tampilnya Maia Ahmad diacara Care For Indonesia pada tanggal 5 Juni 2007 esok bersama Bunga Citra Lestari juga Shanty, tak urung memicu timbulnya gosip baru.

Kabarnya, keberangkatan Maia bersama dua penyanyi tersebut juga dalam rangka usaha Maia merekrut salah satu dari mereka berdua untuk masuk dalam formasi duo Ratu.

Mengenai hal tersebut, Maia pun berkomentar, "Shanty dan Bunga adalah penyanyi solo, tidak mungkin mereka gabung berdua. Tapi walaupun begitu, sosok mereka berdua memang bisa masuk."

Bunga Citra Lestari pun mengatakan, "Untuk bisa berkolaborasi saja sudah merupakan kesempatan besar, mungkin ke depan ada rencana apa belum, hal itu belum terpikir."

Sedangkan Shanty mengatakan, "Gue jadi gantinya? Ga mungkin lah.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar