Sabtu, 11 September 2010

Dhani-Maia Kembali Harmonis

danimaiaHubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali harmonis. Pemandangan ini terlihat pada Rabu malam 01/09/2010, saat Ahmad Dhani merayakan ulang tahun kedua putranya, Al dan Dul di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selain Dhani dengan keluarga besarnya, ternyata Maia juga hadir menemani kedua putranya di hari ulang tahun mereka.

Pasangan yang tak akur dan sedang menunggu keputusan Mahkamah Agung dalam kasus perceraian mereka itu terlihat kompak saat kedua putranya ulang tahun. Bahkan saat acara meniup lilin dan pemotongan kue, Dhani terlihat mencium pipi Maia sebanyak dua kali.

Meski banyak yang terkejut dengan kehadiran Maia, Al dan Dul terlihat bahagia dengan kedatangan bundanya itu. Saat memotong kue, potongan kue Al diberikan pada ayahnya. Sementara potongan kue Dul diberikan pada bundanya. Dhani sendiri tak memungkiri, dia senang dengan kehadiran Maia.

Dhani terlihat bisa mulai menerima Maia kembali. Ia bahkan berharap hubungannya dengan mantan istrinya itu kembali harmonis. Ketika disinggung mengenai ini, Dhani mengatakan bahwa dirinya dari dulu tidak pernah berharap keluarganya pecah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar