Sabtu, 11 September 2010

Dicium Mesra Dhani, Doa Maia Estianty Terkabul




jakarta - Keributan Dhani dan Maia telah berakhir. Keduanya telah kembali harmonis dengan tanda ciuman mesra Dhani ke pipi Maia. Maia mengganggap doanya selama ini telah terkabul.

"Ya, alhamdulillah. Bahwa aku dulu pernah berdoa. Ya, Allah satukanlah kami sebagai orangtua dan kemudian tolong lembutkan hati Mas Dhani. Aku juga begitu, supaya kita dipertemukan dengan baik-baik," terang Maia, saat ditemui di perayaan ulang tahun Al dan Dul di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/9).

Maia juga sudah yakin bahwa hubungannya dengan mantan suami suatu saat akan baik. Momen itu pun akhirnya datang juga.

"Dulu selalu ditanya wartawan kapan bisa berbaikan dengan Mas Dhani, kumpul dengan anak-anak? Aku bilang, itu hanya masalah waktu kok. Kalau aku sampai tidak bisa ketemu anak-anak itu karena persoalan waktu," sambung Maia.

Maia mengaku bahagia hubungannya dengan Dhani kembali normal. Ia pun sangat berkesan, saat perayaan ulang tahun Al dan Dul, hampir seluruh keluarga besarnya berkumpul.

"Alhamdulillah hubungan kami baik-baik saja. Kami bisa hadir, saya dan Mas Dhani bisa hadir sebagai orang tua. Mereka ulang tahun, sekarang kita lengkap menhadiri ulang tahunnya," ujar Maia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar