Jumat, 24 September 2010

Maia Ahmad, Sewa Bodyguard

ISU Ahmad Dhani kawin siri dengan Mu­lan Kwok, membuat personel Ratu kalang kabut karena terus diuber-uber pewarta in­fotainment. Konsekuensinya, Maia dan Mu­lan kini terpaksa menyewa 4 bodyguard alias pengawal.

Seperti saat mereka syuting di salah satu sta­siun TV, Jumat (1/8) lalu. 4 pengawal Maia dan Mulan ke­rap mengikuti ke­ma­na mereka pergi. Baik ke ruang rias atau ke kamar man­di. Praktis ruang ge­rak bagi in­fotainment dan p­ara fans ter­ba­tas untuk men­dekati ke­duanya.

Bahkan, saat di­mi­n­tai ko­men­tar­nya pe­rihal kabar ni­kah siri itu, baik Maia dan Mu­lan ma­lah ber­li­n­dung di b­a­lik sang body­guard dan min­ta dikawal menuju mobil yang sudah standby. “Maaf, sudah dulu ya,” kilah Maia.

Seperti diketahui, pentolan Dewa yang juga suami Maia, Dhani Ahmad dikabarkan kawin siri dengan Mulan. Ayah kandung Dhani pun tampaknya tahu dan tak menyetujuinya.

Yang unik, Maia belum pernah mem­ban­tah atau menolak kabar itu. Ia hanya minta agar wartawan tak lagi mem­peruncing permasalahan itu.

“Ka­mi minta teman-teman warta­wan untuk tidak mempermasalahkan hal ter­sebut. Saat ini hubungan saya deng­­an Mulan baik-baik saja, begitu pu­la dengan suami saya, Ahmad Dha­ni juga baik. Mengenai isu yang ber­kembang saya tidak ambil pusing,” ujar Maia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar