Selasa, 21 September 2010

Maia Ahmad Temukan Pengganti Mulan Kwok


Jakarta - Lama melenggang sendiri tanpa vokalis, pentolan duo Ratu Maia Ahmad, mulai mencari teman duet baru. Sempat santer dikabarkan bakal menggandeng 2 penyanyi pendatang baru, Winda dan Astrid, kini giliran nama penyanyi Shanty yang disebut sebagai calon kuat pengganti Mulan Kwok. Ditemui disebuah acara Kamis (05/07) kemarin, baik Shanty maupun Maia sama-sama membantah kabar tersebut.

"Tidak mungkin honor Shanty mau dibagi 2," jelas istri Dhani, Maia Ahmad.

"Tidak ada pembicaraan untuk bergabung dengan Ratu dan selama ini aku benar-benar pure ngebantuin Maia sobatku," jawab Shanty.

Mencari partner duet yang pas disegala kondisi, jelas bukan perkara mudah bagi siapapun termasuk Maia Ahmad. Karenanya ketika penampilan solonya kini masih bisa diterima publik, ibu 3 anak ini makin terkesan, tak diburu target untuk segera mencari teman duet yang baru.

Kata wanita cantik, Maia Ahmad "Selama belum dapat yang pas saya featuring terus dan kalau sendiri terus juga tidak apa-apa jadi khan honornya bisa buat sendiri tanpa harus dibagi 2."

"Kalau Ratu sendiri terus juga tidak apa - apa, Ratu itu otaknya dari Maia dan selama masih mau berkarier Maia tidak akan bubar karena intisarinya dari Maia," sahut Shanty. (Aozora/Devi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar