Selasa, 21 September 2010

Maia dan Mey Chan Didera Kelelahan

Anggapan bahwa profesi sebagai artis selalu menyenangkan, sebenarnya tidak sepenuhnya benar. Dibalik keglamouran dan popularitas, tak jarang mereka dihinggapi rasa jenuh dan keletihan.

Padatnya jadwal show, membuat Maia Estianty dan Mey Chan tidak punya banyak waktu untuk beristirahat. Ditemui saat mengisi sebuah acara, duo yang lagi meroket ini tak dapat menyembunyikan keletihan mereka. Bahkan Maia tak dapat menahan rasa kantuk dan capeknya. Bisa jadi Maia bukan hanya letih fisik, melainkan juga pikiran sehubungan dengan masalah dalam rumah tangganya.

"Aku dan Maia capek kurang tidur dan aku sendiri sudah ngantuk banget. Disaat jadwal show memang sangat padat biasanya di depan penonton kita masih senyum dan menyanyi semaksimal mungkin. Tidak bisa nolong Maia pakai kacamata hitam karena kantong matanya bengkak jadi harus matanya harus ditutup kacamata dan begitu selesai show terasa drop," kata duo Mey Chan dan Maia.

Begitu banyak tawaran untuk show dari satu kota ke kota lain, membuat mereka hanya sempat tidur beberapa jam saja. Itu pun ketika berada dalam pesawat. Namun tanggung jawab sebagai penyanyi profesional, bagaimanapun kondisinya, mereka tetap berusaha memberikan yang terbaik. Untuk menjaga kondisi agar tetap fit, mereka pun rajin mengkonsumsi suplemen.

"Selama kita tidak sakit kita tidak ke dokter, seperti Maia sudah tidak kuat, suara serak habis jadi pakai obat-obatan untuk suara yang habis. Walaupun kecapekan Maia sudah tidur dan aku sudah ngantuk, kita bersyukur kepada teman-teman Maia karena penjualan kita tinggi, aspresiasi masyarakat juga tinggi dan di radio nomor satu jadi kita sangat bersyukur," tambah Mey Chan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar