Sabtu, 11 September 2010

Makna Ciuman Dhani di Mata Maia

Setelah terpisah oleh perseteruan, akhirnya Ahmad Dhani dan Maia Estianty bisa kembali bersama-sama berkumpul menjadi satu keluarga dengan ketiga anak mereka, Al, El dan Dul.

Keakraban dan suasana hangat ini tergambar saat keduanya merayakan acara ulang tahun Al dan Dul beberapa waktu lalu. Dhani dan Maia terlihat sangat akrab.

Bahkan, Dhani juga sempat memberi ciuman mesra di pipi Maia. Pentolan Duo Maia tersebut terlihat sedikit tersipu-sipu. Lantas, apa makna ciuman Dhani bagi Maia?

"Maknanya Allhamdulillah seneng, bahwa semuanya sudah baik-baik dan normal kembali," katanya saat dijumpai di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Saat ditanya perasaan, sambil malu Maia hanya mengatakan, "Apanya, emang kenapa.. ntar ada yang marah lho...hehehe."

Teman duet Mey Chan ini mengaku sudah melupakan sakit hatinya di masa lalu. Maia ikhlas menerima cobaan yang dahulu pernah menerpa rumah tangganya bersama Dhani.

"Ibaratnya, kalau kita dikasih ujian sama Allah, diterima aja dengan legowo. Kalau diterima dengan legowo, Insya Allah akan dikasih yang lebih oleh Allah. Alhamdulillah, sampai puasa sekarang aku bisa menjalani, dan sekarang bisa sama anak-anak. Artinya ini berkah ramadan yang luar biasa indah," katanya.

Untuk rencana rumah tangganya ke depan, Maia belum mau menentukan apapun. Hubungannya dengan Dhani pun tidak ingin ditanggapi dengan muluk-muluk. Maia hanya memikirkan anak-anaknya.

"Aku tetap memberikan perhatian sama anak-anak. Sekarang aku sudah punya kehidupan sendiri di rumah. Aku sekarang sudah bisa leluasa sama anak-anak di rumahnya Mas Dhani," ucapnya menjelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar