Selasa, 21 September 2010

Mulan dan Pinkan Mambo Tampil Satu Panggung

Belum lama ini ada sebuah kejadian menarik di Ancol, yang menampilkan dua artis yang tentunya sudah tidak asing lagi. Mereka adalah Mulan dan Pinkan Mambo, yang tampil untuk mengisi sebuah acara bersama sejumlah artis lainnya.

Yang membuat penampilan mereka disorot adalah karena keduanya sama-sama berstatus sebagai mantan personil Ratu, dan Mulan boleh disebut sebagai 'yunior' dari Pinkan. Namun, keduanya menepis adanya unsur kesengajaan untuk tampil bareng, sambil menyebut bahwa sebelumnya juga pernah terjadi hal yang sama di sebuah program stasiun televisi swasta.

Sambil tersenyum, baik Maia dan Mulan sama-sama mengaku itu adalah bagian dari profesionalisme dalam bekerja sehingga pantang untuk pilih-pilih saat hendak tampil menghibur penggemar, dan meminta supaya masalah tersebut tidak dibesar-besarkan.

Lalu bagaimana bila Mulan diminta membawakan lagu-lagu Ratu, mengingat dirinya telah resmi keluar dari grup yang dibentuk oleh Maia Ahmad tersebut? Jawabannya bisa ditebak : wanita bernama asli Wulansari tersebut menuturkan siap membayar royalti bila diminta.

Baik Mulan maupun Pinkan tidak menepis kalau apa yang telah mereka peroleh saat ini adalah berkat jasa grup Ratu. Meski begitu, keduanya sama-sama sedang menikmati karir solo yang sedang bersinar.

Dihubungi di tempat terpisah, Maia menyebut saat ini dirinya sedang disibukkan untuk mencari pengganti Mulan. Meski telah dua kali bongkar-pasang personil Ratu, namun dirinya mengaku tidak kapok sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar