Jumat, 17 September 2010

Ratu Baik-Baik Saja


SETELAH dua pekan lebih dikabarkan kabur, Pingkan "Ratu" akhirnya kembali ke rumah. Dia kemudian mendatangi kediamanan rekan duo-nya Maia Estianty untuk mengklarifikasi perihal kabar retaknya kelompok yang dimanajeri Ahmad Dhani "Dewa". "Saya tegaskan, saya nggakpernah mengeluarkan statement mundur [dari Ratu]," ungkap dia.

Berita pecahnya Ratu, kilah Pingkan, justru datang dari wartawan. Dia juga menuding kalangan pers yang pertama kali mengembuskan isu dirinya akan dicopot dan digantikan oleh penyanyi muda Agnes Monica. Perempuan bermata sipit ini pun membantah kabar dibayar minim oleh manajemen Ratu. "Pembagian honor di Ratu adil dan transparan," jelas Pingkan. Namun dia mengakui, dirinya memang tak menerima honor secara tunai. "Paling banyak aku pegang cash Rp 500 ribu. Selebihnya ditabung dan dipegang manajemen Ratu," beber si mantan penyanyi latar Dewa.

Tapi ada satu perkara yang tak dibuka Pingkan secara blak-blakan. Cewek berdarah Manado ini menolak menjelaskan soal hubungannya dengan Adit, cowok yang dikabarkan menikahinya baru-baru ini. Dia juga tak berkomentar perihal campur tangan Maia dan Dhani dalam urusan pribadi tersebut. "Saya memang punya masalah pribadi," lanjut Pingkan tanpa merinci maksudnya. Adit yang didapati sedang menunggu Pingkan di depan rumah Maia pun enggan berbicara saat diserbu wartawan. "Sorry. Nggak bisa," kata lelaki berkepala plontos ini sambil tetap bungkam.

Berarti, semua keterangan Pingkan bertolak belakang dengan ibunya Deice Sari. Perbedaan ini, jelas Pingkan, terjadi akibat komunikasi yang tak lancar. "Saya kan nggak tinggal sama Mama. Tapi sama Nenek," ungkap Pingkan. Jadi, Ratu baik-baik saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar