Jumat, 17 September 2010

ratu bubar


BOLEH jadi para penggemar RATU tidak akan lagi mendengar lantunan lagu dari grup vokal tersebut. Pasalnya, grup olah suara yang terdiri dari Maia Estianty--istri pentolan grup musik DEWA, Ahmad Dhani--dan Pinkan itu dipastikan bubar. Kabarnya, ini karena Pinkan mengundurkan diri dan memilih berumah tangga dengan lelaki pujaannya, Adit. Konon pula, permasalahan awal grup pemilik album Aku Baik-baik Saja ini karena Maia dan Dhani terlalu banyak mengatur kehidupan pribadi Pinkan.

Menurut Deice Sari, ibunda Pinkan, keruwetan RATU berawal dari Maia dan Dhani yang melarang hubungan Pinkan dengan Adit. "Kalau kamu [Pinkan] sama dia [Adit], tidak ada Ratu-Ratu-an," kata Deice mengutip teguran pasangan tersebut kepada putrinya. Setelah ultimatum tersebut, Pinkan akhirnya memutuskan untuk tetap bersama Adit. Maklum, mantan backing vocal DEWA itu sudah sangat paham karakter Dhani yang keras alias saklek.

Lagipula, gadis bermata sipit ini pun merasa tertekan, sehingga ia tidak bebas dalam beraktivitas. Terlebih, ia mendengar bahwa Maia sudah menyiapkan orang untuk menggantikan posisinya di RATU. Tak pelak, eksistensi grup vokal dua perempuan cantik ini hanya berjalan enam bulan. Boleh jadi masalah itulah yang sebenarnya membuat Pinkan mengundurkan diri.

Tapi itu dibantah Maia. Ibu tiga anak ini mengatakan, ada permasalahan lain yang lebih penting. Namun, wanita yang juga sama-sama pernah menjadi backing vokalnya DEWA ini menyerahkan sepenuhnya kepada Pinkan. Hanya saja, ia meminta supaya ibunda Pinkan tidak ikut campur. "Mau terus [dengan RATU] terserah Pinkan. Tapi kalau dia memilih berumah tangga. Ya itu haknya dia," kata dia. Oh... begitu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar