Kamis, 14 Oktober 2010

Ricky Harun Naksir Maia Estianty


Selasa, 17 Februari 2009

JAKARTA, SELASA-Ricky Harun secara terus terang mengakui menyukai perempuan yang lebih tua. Karena menurutnya perempuan yang lebih muda kebanyakan punya pola pikir yang tidak realistis. Perempuan yang lebih tua yang paing disukainya kini adalah janda Ahmad Dhani, Maia Estianty.

"Gue pernah ketemu dan foto bareng sama Bunda ( Maia Estianty). Dan Bunda juga tahu kalau gue suka sama dia. Dia tahunya dari teman gue yang bilang ke Bunda kalau gue suka," papar Ricky di salah satu pusat pertokoan di Jakarta, Selasa (17/2).

Dan setelah Maia tahu ada pria seumuran Ricky menaruh hati padanya, anak Donna Harun tersebut hanya tertawa melihat pesan Maia yang menyebutnya disitus pertemanan Facebook sebagai 'Brondong'. Ricky pun mengungkapkan alasannya kenapa menyukai perempuan yang lebih tua.

"Gue suka perempuan dewasa karena pola pikir mereka yang dewasa. Bisa menyelesaikan masalah sendiri dan lebih relistis. Kalau yang muda belum tentu kayak gitu, tapi banyak maunya," ujar Ricky yang juga menyukai Luna Maya dan Dian Sastrowardoyo, karena cantik dan imut-imut.

Pria kelahiran Bandung tahun 1987 ini juga berterus terang kepada ibunya, model dan pesinetron Donna Harun, soal kecenderungannya menyukai perempuan yang lebih tua. "Mama sih terserah gue. Dia enggak maslah gue suka perempuan yang lebih dewasa dari gue. Yang penting gue bahagia," katanya dengan senyum sumringah.

1 komentar:

  1. wajanya awet muda..
    ingatkan umur baru 20.. rupanya sudah 26..

    BalasHapus