Senin, 19 Juli 2010

Maia Estianty Kagum Patung Isa Almasih

Semarak konser perdamaian yang digelar Duo Maia atas undangan Konsulat Jenderal Indonesia di Timor Leste pertengahan Juli kemarin, menyisakan sebuah kenangan yang sangat berarti bagai Maia Estianty dan Mey Chan.

Usai konser yang dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat Timor Leste di lapangan Municipal kota Dili, Maia dan Meychan berkesempatan untuk menelusuri sudut-sudut indah Timor Leste yang tidak terlampau luas. Paduan bukit yang menjulang dan jernihnya air pantai membuat pesona alam Timor Leste begitu eksotik dan membekas di hati Maia dan Mey Chan.

“Jarang banget di Indonesia itu kota yang di mana di belakangnya itu bukit atau pemandangan gunung dan di depannya itu pantai. Pokoknya pemandangan pantai dan gunung di Timor Leste itu sumpah keren banget.” Ungkap Maia saat ditemui di studionya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (22/07)

Dengan pengawalan ketat dan dari sudut yang sempit di dalam kendaraan Maia, Meychan dan teman-teman menikmati indahnya eksotika alam Timor Leste. Perjalanan hari itu juga sampai ke patung Isa Al-Masih yang menjadi maskot negara Timor Leste.

“Pada saat kita sampai di depan patung Isa Al-Masih aku benar-benar kagum dan terpesona dengan patung itu. Disana itu ada jalan setapak yang menuju ke patung itu untuk melakukan jalan salib. Aku benar-benar terpesona akan Timor Leste.” ujarnya

Meski kini bumi Loro Sae bukan lagi milik Indonesia namun relung-relung indah akan pesona kecantikan alam membekas indah di hati para personel Duo Maia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar