Jumat, 16 Juli 2010

Maia Ogah Bersaing Dengan Dhani


Setelah Dhani berhasil membawa Dewi Persik ke Republik Cinta Managemen (RCM), kini giliran Maia menggandeng Julia Perez untuk masuk ke bisnis recording miliknya, Le-Moesiek. "Jupe bergabung di Le-Moesiek sejak bulan November 2009 lalu. Mudah-mudahan banyak artis lain yang bisa ikut gabung," kata Maia yang dijumpai di Sti-Q Restaurant di Jl. Guntur No.35, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/1) malam.

Diakui Maia, masuknya Jupe kedalam manajemennya, bukan untuk 'meniru' Dhani yang memang sudah 'menggandeng' Dewi Persik lebih dulu ke manajemennya. "Emang Jupe pingin masuk ke Le-Moesik, jadi kenapa enggak," imbuh Maia.

Tak ayal, aroma persaingan Maia dan Dhani makin kental sejak mencuatnya kabar bahwa keduanya, dalam waktu yang hampir bersamaan mencomot wanita-wanita seksi nan kontroversial ke manajemennya. Namun, hal ini dibantah Maia. "Aku enggak bersaing sama sekali. Kalau Mas Dhani punya kafe, aku ada restaurant, ya, hampir sama lah. Aku punya bisnis outsourcing, dan Mas Dhani enggak punya. Aku produksi parfum, dan aku pikir Mas Dhani enggak punya juga," ujarnya membandingkan.

Maia tak terlalu senang mendengar kata 'persaingan.' "Harusnya Mas Dhani bisa bangga, orang yang aku pilih bisa sukses, seperti Pinkan dan Mulan," kata Maia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar