Rabu, 19 Mei 2010

Maia Ahmad Pilih Operasi Lasik

Memakai kacamata saat show ternyata cukup merepotkan penyanyi Maia Ahmad. Apalagi Maia harus menggunakan kaca mata minus 2,5. Akhirnya, Maia pun memutuskan melakukan operasi lasik. "Mulan yang minus 5, sih, cukup memakai kontak lensa saja," kata Maia di sela peluncuran album ke-2 Ratu dengan singel andalan Teman Tapi Mesra, Rabu (31/8). "Tapi kalau saya, kayaknya lebih sreg dioperasi. Habis, repot juga harus pakai kacamata," papar Maia yang akan melakukan operasi, Jumat (9/9).
KLIK - Detail
Maia berharap setelah operasi makin bergaya tanpa harus menggunakan kaca mata lagi. "Jadi, main pianonya lebih asyik," tutur Maia yang merasa takut menjalankan operasi. "Takut, sih, pasti. Rasa ngeri sempat terlintas, karena yang dioperasi mata. Tapi, pasrah sama Allah saja, deh. Moga-moga operasinya berjalan lancar dan sukses ya," kata Ratu yang tampil funky.

"Kan, sesuai dengan album Ratu, gambaran anak muda yang tengah jatuh cinta. Musik Ratu yang lebih nge-rock harus disesuaikan dengan penampilan, dong." Untungnya, penampilan Maia tidak pernah diprotes anak-anaknya. "Kalau sudah seperti ini, usia sepertinya baru 17, lo, kayak ABG," ujar Maia yang tak pernah mematok harga bajunya harus mahal. "Yang penting, kepandaian kita memadupadankan antara busana yang satu dengan lainnya. Kayak begini, tetap menarik untuk dilihat, kan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar