Senin, 19 Juli 2010

“Sang Juara” di Gedung Biru Duo Maia Launching Video Klip Perdana di BTV

BALIKPAPAN - Kalah atau menang, bukanlah sebuah masalah. Yang paling penting adalah memiliki mental sang juara. Itulah pesan yang disampaikan grup musik Duo Maia, malam tadi dalam gelaran jumpa fans dan launching perdana video klip hits Sang Juara di Studio Balikpapan Televisi (BTV).

Acara yang digagas BTV dan Red Square Hotel Sagita itu dipadati Teman-teman Maia atau TTM (sebutan penggemar Duo Maia). Mereka meluruk ke studio yang berada di Lantai V Gedung Biru Kaltim Post Group untuk melihat lebih dekat dua wanita pelantun tembang Pengkhianat Cinta ini.

Secara eksklusif, Balikpapan Televisi menjadi pilihan Duo Maia untuk launching perdana video klip Sang Juara. Lagu ini, lanjut Maia, melibatkan banyak atlet tinju Indonesia. Termasuk Duta Tinju Indonesia, Tamara Blezinski sebagai model video klipnya. “Kami berharap bisa terus berkarya membuat lagu bertemakan tentang negara,” kata Maia.

Ia menuturkan, lagu Sang Juara didedikasikan untuk olahraga. Harapannya, kata Maia, dapat memberi semangat untuk para atlet di Indonesia. “Jangan mudah menyerah dan bermental sang juara adalah kunci kesuksesan,” katanya.

Malam tadi, infotainment dari Go Spot RCTI turut meliput di acara launching perdana ini. Para penggemar tak mau melewatkan momen. Berbagai jenis kamera mulai dari digital hingga kamera handphone pun tak henti dijeprat-jepretkan demi bisa mengabadikan gambar grup yang digawangi Mey Chan dan Maia Estianty itu.

Berbagai pertanyaan juga ditujukan kepada mantan istri dari Ahmad Dhani ini. Seperti Wina, salah satu penggemarnya, yang dengan pede menanyakan status yang disandang dua wanita cantik ini. “Sekarang sudah ada yang punya nggak?” tanya Wina. “Ooohh..kami berdua belum ada yang punya kok,” jawab Maia, lalu tertawa, diiringi tawa penonton di studio.

Ada pula Fitri, yang menanyakan tentang jumlah artis didikan di Maia Management. Memang, selain mengurus Duo Maia, Maia Estianty juga tengah mengurusi grup musik berbakat di bawah didikan Maia Management. “Sekarang ini sudah ada Pasto. Setelah lebaran nanti, kami berencana akan mencari bakat-bakat baru lagi,” jawab wanita yang akrab disapa Bunda Maia ini.

Fitri, yang juga vokalis sebuah grup band lokal Balikpapan ini mengaku salah satu penggemar berat. Saking nge-fansnya, Fitri mampu menjawab pertanyaan tentang nama asli dan ukuran sepatu Mey Chan. “Aku suka sama gaya dan ketangguhan Bunda Maia sebagai seorang wanita. Salut,” kataFitri.

Usai mengadakan jumpa fans dan launching, malam tadi Maia dan Mey Chan live perform di acara gawe Red Square Hotel Sagita Jalan Mayjen Sutoyo Gunung Malang Balikpapan. Assistant Business Development Red Square Balikpapan John Lenak mengatakan, suguhan hiburan ini untuk seluruh warga Balikpapan dari Red Square. “Balikpapan ini punya perkembangan entertainment yang cukup berkembang. Karena itu kami hadirkan Duo Maia untuk masyarakat Balikpapan,” ujar John, sapaan akrab John Lenak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar