Senin, 19 Juli 2010

maia estianty sakit lambung


Musisi cantik Maia Estianty saat ini menderita sakit lambung yang akut. Sudah beberapa waktu belakangan ini ia harus menahan sakit yang luar biasa.

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut bahkan harus menjalani proses endoskopi pada tubuhnya. Kini Maia mau tak mau harus menjalani rawat jalan dengan berbagai obat-obatan yang diberikan dokter untuknya.

“Walaupun keliatan secara fisik biasa saja, tapi di dalam tubuh aku ini ada satu kerusakan yang mungkin orang gak tau. Aku punya masalah di lambung yang cukup akut. Sakit banget rasanya. Makanya aku putuskan untuk segera diendoskopi, daripada nanti malah sebelum ke stadium 4, mending 1 dulu deh, dan langsung dibabat abis.” Jelas Maia, usai mengunjungi Rigo, wartawan infotainment yang tengah tergolek lemah di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (13/01).

Lebih lanjut Maia juga menjelaskan jika di dalam lambungnya terdapat enzim yang sifatnya sangat keras dan dapat merusak lambung.

“Jadi di dalam lambung aku ternyata ada enzim HCL yang sifatnya keras banget dan itu dapat merusak lambungku dan membuat lambung aku bengkak banget.” Urai Maia lebih lanjut.

Berangkat dari hal tersebut, Maia pun mulai sekarang telah mengatur pola hidupnya, terutama dalam hal makan dan minum. Jika selama ini leader Duo Maia ini kerap lupa makan, kini ia tidak pernah absen untuk makan dengan teratur, meski hanya sekedar mengunyah cemilan.

“Dulu aku kan suka gak teratur makan, sekarang udah gak lagi. Saking takut perut kosong, aku suka ngunyah cemilan atau crackers gitu deh, biar perut gak kosong.” Ucap Maia.

1 komentar:

  1. Proses endoskopi gimana maksudnya, soalnya aku mengalami sakit lambung juga, sudah bermacam-macam obat sy minum tp belum ada perubahan yang signifikan.

    BalasHapus