Kamis, 20 Mei 2010

Pinkan Mambo Ungkit Ahmad Dhani


Terkesan bungkam, Pinkan Mambo tiba-tiba mengungkit nama Ahmad Dhani. Kenapa mantan personel Ratu ini mendadak angkat bicara?


Pinkan baru saja merilis album solo kedua berjudul Wanita Terindah. Saat jumpa pers peluncuran albumnya, Pinkan tiba-tiba melontarkan pernyataan mengejutkan. "Gue bukan bencong, tapi cewek asli. Kalau gue bencong, Dhani nggak mau sama gue," ujar ibu dua anak ini. .

Pinkan melontarkan kata-kata tersebut di depan beberapa media saat bercerita soal bahasa gaul yang sering digunakan komunitas banci. Sayangnya, ketika diminta penjelasan lebih lanjut, Pinkan mencoba mengelak. "Gue dan Dhani enggak ada hubungan apa-apa kok. Maia dan Dhani juga tahu," tutunya. Dhani, menurut Pinkan, buka tipe cowok yang ia impikan. "Cowok ideal gue orangnya hitam, tampan, dan enggak jenggotan. Pokoknya laki-laki banget. Dhani tak termasuk."

1 komentar: