Selasa, 26 Oktober 2010

Aksi Centil Fadly di Bukan Rahasia


Jumat malam (4 April 2008) lalu, PadI menjadi bintang tamu di acara Bukan Rahasia yang disiarkan secara Live di Tv-One mulai pukul 10 sampai dengan 11 malam. Program yang disiarkan setiap jumat malam ini, membuka apa dan siapa artis dan band terkenal di Indonesia dewasa ini. Dan kali ini, PadI dan Maia tampil bersama di acara tersebut. Ini bukan kali pertama PadI tampil bersama Maia, mereka pernah tampil di acara Ekslusif Trans-Tv. Hanya saja, jika waktu itu Maia hanya bermain piano, kini Maia beserta rekannya Mei Chan tampil berduet bersama Fadly di lagu “Begitu Indah” dan “Teman Tapi Mesra”.

Yup! Teman Tapi Mesra. Surprise kan? Fadly yang biasanya tampil cool, malam itu ikut berjoget “centil” ala Maia dan Mei Chan melantunkan lagu bertema nakal “Teman Tapi Mesra”, meski masih bergaya malu dan sedikit kaku. Tapi perjuangan kerasnya patut diacungi jempol looh… setidaknya mereka mau bereksperimen untuk menampilkan sesuatu yang tak biasa. Pada awalnya, lagu yang akan mereka nyanyikan duet adalah Salahkah Aku Mencintaimu, tapi kemudian berubah menjadi Teman Tapi Mesra. Padahal, Fadly sudah mencoba menghafal lagu pertama itu, jadi…kalau kemarin agak lupa-lupa lirik harap dimaklum. Karena menghafalnya juga dadakan. Meski begitu, tak mengurangi kehebohan di studio, terutama bagi yang menyaksikan live malam itu. Tepukan dan teriakan tak berhentinya dikumandangkan para Sobat, dan ikut terbawa suasana berjoget dan bernyanyi mengikuti lagu. Kereen…! Suasana pun menjadi meriah.

Untuk lagu “Begitu Indah” pun aransemennya agak berubah, terutama pas di intro lagu. Banyak yang tak mengira, kalau lagu yang dibawakan adalah lagu “Begitu Indah” . Selain kedua lagu itu, Padi juga membawakan lagu Mahadewi, Jangan Datang Malam Ini, Belum Terlambat, dan Sang Penghibur. Malam itu PadI tampil bergantian dengan Maia, karena kebetulan ada dua panggung yang disediakan, tidak membuat repot. Sebetulnya, banyak penonton yang mayoritas adalah Sobatpadi menginginkan lagu “Sobat” sebagai bonus. Tapi acara harus berakhir, karena waktu yang ada tak mencukupi. Ketika Maia melantunkan lagu terakhirnya, di panggung dimana PadI berada malah terjadi kehebohan, karena personil membagi-bagikan property mereka. Yoyo’ seperti biasa melemparkan sticknya, Piyu melemparkan pick gitarnya, bahkan Ari malam itu turut menghadiahkan kacamata yang dia pake untuk Sobat-nya yang beruntung. Waah….mas Ari lagi baik niih…!

Selepas acara, meski malam telah semakin larut, para personil masih dikerubutin untuk diminta foto bersama. Seperti biasa, dengan ramah mereka masih mau meladeni, meski guratan wajah kelelahan masih tampak dimuka mereka. Tapi mereka selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Sobat-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar