Kamis, 14 Oktober 2010

Ketakutan, Maia Suruh Mey Chan Nyanyikan Lagu Nike Ardila


Kenangan lagu Nike Ardilla tampaknya hingga kini masih membekas dalam ingatan kita, bahkan lagu itu senantiasa hidup ditengah masyarakat. Hal ini yang membuat Maia Estianty menangkap aura lain pada lagu-lagu Nike, termaksud lagu ‘Bintang Kehidupan’ yang tengah didaur ulang bersama Mey Chan.

Ada rasa takut yang menghinggapi Maia saat membaca bait demi bait lagu itu, hingga membuatnya menyerahkan sepenuhnya pada Mey Chan untuk membawakannya. Padahal biasanya Maia selalu ambil bagian dalam membawakan lagu.

“Kalau mistisnya sih nggak, cumin liriknya yang mas Deddy bikin itu menyeramkan sekali. Sama sekali aku nggak nyanyi, dari awal aku bilang ke Mey Chan kalau dia aja yang nyanyi dan aku takut dengan liriknya. Soalnya banyak lagu yang aku ciptain itu
kena sendiri.” tegas Maia sat ditemui oleh cumicumi.com dikediamannya.

Maia dan Mey Chan sendiri tetap berusaha rasional memandang sejarah sukses Nike dan kematiannya yang tragis. Tapi setiap kembali pada lirik lagu Bintang Kehidupan, mereka mengaku ada rasa tidak nyaman yang menyergap.

“Yang nyanyi full Mey Chan jadi begitu aku rekaman, dia bilang gini aduh energinya lagu ini liriknya negative banget dan dia juga takut dengan liriknya. Soalnya liriknya itu begini, Malam-malam aku sendiri tanpa cintamu lagi jadi benar-benar lagi kejadian.” jelas Maia sembari tertawa

“ Waku gue take itu aku sampe maki-maki dengan sosok cewek yang ada dalam lagu itu, Loe yang menderita bukan gue. Cumin karena aku harus ngesoul sebagai cewek menderita dalam lagu itu jadi mau gak mau aku harus menderita.” terang Mey Chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar