Jumat, 01 Oktober 2010

Maia Estianty: Dewa Sudah Terlalu Kuat


Sebagai orang yang sempat dekat dengan keluarga besar Dewa 19, Maia Estianty menyayangkan bila band mantan suaminya itu dibubarkan. Sempat terdengar kabar Dhani sengaja akan memvakumkan Dewa dan menelurkan proyek baru bernama Mahadewa.

"Kalau sampai hancur, sayang ya. Karena buat aku Dewa itu band yang sangat luar biasa seperti Slank. Kla Project saja masih ada sampai sekarang. Makanya menurut aku sayang kalau Dewa dibubarkan," kata Maia saat dijumpai di Citywalk, Sudirman, Jakarta, Kamis (30/9) sore.

Dikatakan Maia, ia tahu jatuh bangunnya Dewa. Maia tahu dulu Dhani begitu susah membangun sebuah band dan membutuhkan dana milyaran. "Tidak mudah membangun sebuah nama. Untuk membangun sebuah band itu butuh dana milyaran. Makanya aku ikut menyayangkan. Karena nama Dewa itu sudah terlalu kuat," tutur Maia dengan wajah datar.

Seperti halnya Dhani yang memiliki RCM, Maia juga punya manajemen bernama Le Moeziek. Namun, dituturkan Maia, meskipun ia sibuk mengurusi artis-artis dalam manajemennya, Duo Maia yang dibinanya bersama Mey Chan tak sampai terabaikan. "Meski aku banyak ngurus artis-artis yang lain, Duo Maia tetap ada walau kadang Mey Chan nyanyi sendiri," kata Maia.

1 komentar:

  1. The T-Shirt T-Shirt by T-Shirt - TitaniumArts
    T-Shirt by T-Shirt. This best titanium flat iron unique T-Shirt with three different titanium trim reviews colors. A "T" T-Shirt. $14.99. T-Shirts. T-Shirt. sunscreen with titanium dioxide $13.99. ford fiesta titanium T-Shirt. $13.99. T-Shirt. titanium muzzle brake

    BalasHapus