Selasa, 21 September 2010

Lelaki Buaya Darat Bikin Maia Ahmad Geram


Jakarta - Meski berkat lagu Lelaki Buaya Darat nama Maia Ahmad bersama Duo Ratu miliknya makin meraih puncak popularitas, bukan berarti istri musisi Ahmad Dhani ini tak geram dengan kisah sang buaya darat dalam cerita aslinya.

Digambarkan sebagai pemangsa kaum hawa yang gemar mempermainkan wanita, Maia yang hadir dalam peluncuran sebuah novel berjudul yang sama pada hari Selasa (31/07/07) kemarin, meyakini bahwa memang masih banyak lelaki di muka bumi yang pantas di juluki buaya darat.

"Kalau aku bilang hampir semua laki-laki buaya darat, jadi aku bikin lagu buaya darat karena berdasarkan pengalaman teman-temanku, tapi katanya ada yang sedikit dan gede," kata Maia.

Walau geram dengan ulah si lelaki buaya darat, Maia tegas menepis anggapan kalau ia memiliki pengalaman pribadi, hidup bersama seorang lelaki yang juga bergelar buaya darat. Meski begitu, Maia justru punya anggapan berbeda jika pun suatu saat ketiga buah hatinya, Al, EL dan Dul kelak justru bertitel sebagai lelaki buaya darat. "Kalau anak-anak saya jadi buaya darat, ngak apa-apa dia kan cowok," tambah Maia sambil tersenyum. (Aozora/Sup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar