Sabtu, 08 Mei 2010

ratu penyanyi top SCTV AWARD



- Duo penyanyi Ratu, Maia Ahmad dan Wulan Kwok, menjadi Penyanyi Paling Top SCTV Awards 2006 di Jakarta, Jumat.

"Saya menang, karena tahun ini masuk dalam kategori penyanyi. Tahun-tahun sebelumnya, saya masuk di nominasi grup band. Saingannya lebih banyak dan berat di grup band," kata Maia.

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk berbagai pihak yang telah membantu, termasuk kepada para penggemar Ratu.

Sementara itu, Raffi Ahmad menjadi Aktor Paling Top SCTV Award 2006. Raffi membintangi banyak sinetron tayangan SCTV, termasuk sinetron ADA HANTU DI SEKOLAH.

"Piala ini saya dedikasikan kepada almarhum ayah. Beberapa waktu yang lalu beliau sudah tidak ada," kata artis muda itu.

Sedangkan, Laudya Cynthia Bella meraih predikat Aktris Paling Top SCTV Award 2006 melalui penampilannya di sinetron JURAGAN JENGKOL.

"Aku tidak menyangka mendapat piala ini. Piala ini memacu semangat saya untuk bekerja lebih baik lagi. Penghargaan ini saya berikan kepada semua pemain film dan sutradara Juragan Jengkol," katanya.

Selain itu, Donna Agnesia terpilih menjadi Pembawa Acara Paling Top SCTV Award, karena perempuan model tersebut meraih banyak penggemar saat menjadi presnter Piala Dunia 2006 yang siaran langsung di Indonesia hak siarnya dipegang stasiun televisi SCTV.

Adapun predikat Grup Band Paling Top SCTV Award 2006 diraih kelompok Radja, yang antara lain terkenal melaui lantuna lagu BENCI BILANG CINTA. (*/erl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar